Wednesday, October 21, 2009

Student's Action

Sebagai seorang pendidik, saya peribadi sangat bangga saat ada siswa/i saya yang mampu mengaplikasikan/mengembangkan ilmu yang ia dapat di sekolah. Pagi ini terasa lebih spesial karena salah seorang siswa kelas 2A GJIS yaitu Andersen Wisnawa dengan bangga menunjukkan film singkat yang dia buat bersama kakaknya di rumah.

Andersen terinspirasi membuat film ini karena 2 minggu yang lalu kami "field trip" ke Museum Wayang (berkenaan dengan unit yang sedang kami pelajari sekarang yaitu Artifak) dan ia merasa kagum akan keindahan dan keanekaragaman wayang Indonesia. Selain Andersen ada juga siswa Mario A. dan Mario D. yang melakukan aksi dengan cara membuat wayang sederhana dan mencari tahu di internet 2 jenis wayang yang ia sukai yaitu Gatotkaca danNakula. Semoga semakin banyak siswa/i yang dapat melakukan AKSI sebagai respon atas pengalaman belajar yang ia miliki.

Selamat menikmati film singkat karya Andersen berikut ini :D (wah ternyata videonya terlalu besar, harus di resize dulu. Video menyusul yah :)

Thank you for sharing Mario A. + Mario D. + Andersen...

We are very proud of you :D

Mario A.
Mario A.
Mario D.
Mario D.

No comments:

Post a Comment